Sep 26, 2015

Kursus Online Bersertifikat di Indonesia

Kursus online telah menggantikan trend kursus secara tatap muka langsung seiring dengan berkembangnya teknologi. Di masa lampau mungkin kursus online tidaklah populer karena berbagai faktor, salah satunya belum tersedianya koneksi internet yang memadai. Namun kini semuanya telah berubah karena hampir diseluruh daerah di Indonesia sudah bisa merasakan koneksi internet yang cepat. Seiring dengan perkembangan dunia internet yang kian pesat berdampak pula terhadap metode belajar secara online itu sendiri.

Sekarang banyak bisa kita jumpai website-website penyedia jasa kursus online di internet. Mulai dari yang gratis hingga berbayar dan bersertifikat kini ada. Jika mungkin anda saat ini sedang mencari atau membutuhkan jasa kursus online yang lengkap dan bersertifikat maka saya akan berikan rekomendasinya. Salah satu tempat kursus online yang bagus dan lengkap yakni Sekolahpintar.com. Apa saja jenis kursus online yang ditawarkan di Sekolahpintar.com dan apa saja keunggulannya mari simak di bawah ini.


Kursus Online



Sekolahpintar.com merupakan salah satu jasa penyedia kursus online yang lengkap dan bersertifikat. Berbagai macam jenis kursus bisa anda pilih sesuai kebutuhan. Dari namanya saja bisa dicerna jika anda belajar di situs ini pasti akan jadi mahir. Namun apakah untuk bisa mulai belajar di Sekolahpintar.com anda harus mengeluarkan biaya yang mahal? jawabannya tidak karena anda bisa belajar secara online disana dengan biaya gratis. Namun tidak semua jenis kursus yang disediakan gratis. Untuk info kursus apa saja yang tersedia berikut ini daftarnya dari yang gratis hingga berbayar.

Kursus Online Gratis : 


  1. Belajar Bisnis dengan HERBASPRO
  2. Belajar Design Grafis dengan Adobe InDesign
  3. Cara membuat daftar isi halaman pada Ms Word
  4. Kursus Komputer Dasar
  5. Cara Uninstall program pada PC
  6. Cara Membuat Blog
  7. Dan lain-lain

Kursu Online Berbayar :


  1. Kursus Bahasa Inggris Online
  2. Kursus Bahasa Korea Online
  3. Kursus Web Design Online
  4. Kursus Animasi Online
  5. Kursus Pemrograman Online
  6. Kursus Menjahit
  7. Dan lain-lain

Itulah beberapa jenis kursus yang bisa anda pilih dan pelajari di Sekolahpintar.com, untuk daftar lengkapnya silahkan kunjungi situs mereka. Untuk mengetahui secara visual bagaimana cara pembelajaran di Sekolahpintar.com silahkan tonton video singkat di bawah ini.




Seru dan mudah bukan jika anda mengikuti kursus online di Sekolahpintar.com. Tidak ada kata terlambat untuk belajar dan untuk pintar tidaklah harus dengan biaya mahal.  Sekian dahulu ulasan saya tentang kursus online yang bersertifikat di Indonesia inisemoga bermanfaat, terima kasih.


Blognya Kuyax Di poskan pada : 11:43 PM
Posted by : Surya Subrata

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Penulis : Kuyax
Kuyax adalah penulis blog dan juga part time internet marketer.

0 comments: