Apr 3, 2016

Cipto Junaedy Testimoni Murid Lengkap

Cipto Junaedy sukses membuat orang menjadi pebisnis properti handal. Berikut ini testimoni dari para murid beliau lengkap.


Cipto Junaedy Testimoni



Membangun Villa Mewah 43 unit di Bali, TANPA UANG & TANPA UTANG. --Ibu Marris (Penulis Cerita Anak)

    Membeli lebih dari 5 unit property di Jakarta, Tanpa Takut Harga Mahal. --Jafar (Wiraswasta)

    Membangun Kompleks Town House di Bandung TANPA UTANG. -- Bp. Herman (Pengusaha)

    "Terima kasih Pak Cipto, berkat seminar ini saya berhasil membeli 2 unit rumah di Surabaya Tanpa Uang dan Tanpa KPR" -- Bagoes, Tukang Bakso, Surabaya


   

"Berkat seminar Pak Cipto, sekarang saya berhasil membeli lebih dari 50 unit property Tanpa Uang dan Tanpa KPR
dalam waktu kurang dari satu tahun, senilai lebih dari Rp 10 Milyar. Terima kasih Pak Cipto Junaedy"
-- Dhani, Investor, Semarang

   

"Saya berhasil membeli 4 unit property dalam waktu kurang dari 6 bulan, dan skr saya membangun Villa Mewah di Bali, TANPA UANG & TANPA KPR, terima kasih Pak Cipto atas ilmunya" -- Dibyo, Arsitek, Bandung

    "Terima kasih Pak Cipto Junaedy, saya berhasil membeli 4 unit diantaranya Rumah di Semarang, Tanah di Semarang seluas 100m2, Tanah di Rembang seluas 5800m2, dan Tanah di Semarang seluas 300m2, Tanpa Uang dan Tanpa Hutang" -- Setyawan, Pemilik Bimbel, Semarang

    "Sekarang saya berhasil membeli tanah seluas 1 Hektar di Jakarta Tanpa Uang, terima kasih Pak Cipto" -- Sarmanto, Karyawan, Jakarta

    "Berkat ilmu yg diberikan oleh Pak Cipto Junaedy, sekarang saya telah terbebas dr KPR yg menumpuk & membeli 7 unit property dalam waktu kurang dari 6 bulan, Tanpa Uang dan Tanpa KPR. Terima kasih Pak Cipto atas ilmunya" -- Nugraha, Eksportir, Jogyakarta
    Sekarang saya berhasil membeli tanah di Seminyak - Bali senilai Rp 5 Milyar Tanpa Uang dan Tanpa KPR. Terima kasih Pak Cipto -- Achmad, Pemilik Travel Agent, Bali
   

"Saya berhasil membeli 3 unit rumah & menjadi developer dengan 42 unit ruko Tanpa Uang dan Tanpa KPR, serta membeli mobil Tanpa Uang, Terima kasih Pak Cipto"
-- Sholikin, Wiraswasta, Jakarta
    Terima kasih Pak Cipto, saya berhasil membeli tanah di Batam dan Cibubur Tanpa Uang dan Tanpa KPR -- Evi Ngangi, Pendiri Organisasi Pemberdayaan Perempuan, Jakarta
    Salam Pak Cipto, berkat ilmu bapak sekarang saya berhasil membeli perusahaan Franchise di Surabaya senilai Rp 1,2 Milyar Tanpa Uang dan Tanpa KPR -- Agustinus, Wirausaha, Surabaya

    "Saya ibu rumah tangga yang sebelumnya tidak mengerti soal properti, tapi sejak saya ikut seminarnya, saya berhasil Membeli 6 unit Properti, TANPA UANG dan TANPA KPR. Terima kasih pak Cipto" -- Christine, Ibu Rumah Tangga, Surabaya
    "Terima kasih Pak Cipto berkat ilmunya yang DAHSYAT! saya berhasil membeli 4 unit rumah di Jogja, 1 perusahaan & kompleks Villa di Bali, TANPA UANG DAN TANPA UTANG" -- Arie, Wiraswasta, Yogyakarta

    Terima kasih, berkat seminar Pak Cipto Junaedy, saya berhasil membeli rumah di Banjarmasin senilai Rp 350 juta, Tanpa Uang dan Tanpa KPR. --Bpk Tono, Pedagang, Banjarmasin

    Saya berhasil membeli 1 unit ruko Citraland di Semarang senilai Rp 2,5 Milyar Tanpa Uang Tanpa KPR, terima kasih Pak Cipto Junaedy atas ilmunya. --Bpk Wijaya, Direktur, Semarang

    "Pak Cipto, saya berhasil pecah telur lebih dari 8x, semua property yang saya dapat betul-betul Tanpa Uang dan Tanpa KPR, terima kasih Pak Cipto Junaedy". --Bpk Eko, Karyawan, Karawang

    Terima kasih Pak Cipto Junaedy, saya berhasil membeli 1 unit ruko di Surabaya, TANPA UANG dan TANPA KPR --Agung, Penjual Pecel, Surabaya

    Saya berterima kasih kepada Bp Cipto Junaedy atas ilmunya yang LUAR BIASA, sekarang saya berhasil membeli 5 unit ruko di Semarang senilai Rp. 5 Milyar & membangun Villa di Bali senilai  U$D24 juta, TANPA UANG TANPA UTANG! --Prasetya, Pengusaha Gadget, Semarang

    "Pak Cipto, ilmunya LUAR BIASAAA..!! saya berhasil membeli Tanah 1000 meter di Jogja hanya dalam waktu 1 minggu sejak ikut seminarnya. Padahal background saya hanya seorang pedagang ayam yang sebelumnya tidak percaya bisa memiliki properti sendiri, tapi sejak belajar dari seminar pak Cipto, sekarang saya berhasil membeli tanah tersebut TANPA UANG dan TANPA HUTANG. Terima kasih pak sudah merubah hidup saya" --Tugiyanto, Pedagang Ayam, Yogyakarta

    Terima kasih pak Cipto, ilmunya sungguh revolusioner karena mengajarkan TANPA HUTANG!! saya Membeli 6 unit ruko di Makassar TANPA UANG dan TANPA HUTANG. --Arham, Wiraswasta, Makassar

    Terima kasih atas wawasan baru yang bapak sampaikan di seminar hari ini. Seru... Thanks. Dr.Eko (081230xxxxxx)

    Dear all, as to forward sms just received asking about book in Makassar. Pak Cip, book 6 bulan bisa buy property kontan sudah nyampe belum ya di Gramedia Makassar? Thx, GBU (08194xxxxxx)

    Pak Cipto Thx. Ini seminar property terbaik yang saya ikuti! saya sudah ikut 3 seminar di indo + 2 di Singapore. Bener-bener ide segar yang brillian! mudah-mudahan saya segera bisa pecah telor dan testimoni bisa masuk buku bapak ke-3!!. Munin W (08567xxxxxx)

    Luar biasa! PPJB 2 ruko sukses tanpa perlawanan. Pak Cipto meski awalnya ragu karena usia saya baru 23 tahun. Achmad (085290xxxxxx)

    Dear pak cipto, Saya tertarik dengan seminar yang bapak adakan. kapan mau mengadakan seminar di jakarta lagi atau jabodetabek? saya terlambat mendapatkan informasi nya. Bahkan di solo pun terlambat. Jani Suhanda

    Yth. Bapak Cipto Junaedy nama saya Nanda, tinggal di Surabaya, saya berumur 22 tahun dan saya seorang PNS..baru 2 hari yang lalu saya membeli buku bapak yang "Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang dan Tanpa KPR" buku itu memberikan inspirasi bahwa semua hal itu bisa dilakukan..dan saya tertarik dengan isi dari buku tersebut yang berisi strategi-strategi yang saya belum pernah pikirkan dan menurut saya itu cara jitu.

    Pak Cipto, Luar biasa. Hari ini saya baca kompas, setelah waktu yang lama tidak ada kesempatan baca koran, rasa senang sekali dengan aura semangat Bapak dijudul buku yang diiklankan di kompas. Judul yang Bapak munculkan juga luar biasa. Baca profile Bapak, sempurna sekali membuat idea masuk dengan metode tali kasih, yang saya yakin Bapak berikan dengan ikhlas dan peduli. Itu Luar biasa Pak. Salam sejahtera. Agus

    Terima kasih Pak Cipto ilmunya semalem... SUPER. --Hendrik 081388xxxxxx

    Bp Cipto, saya Inggrid baru kemaren jadi murid. Saya ada property di Singapura lagi di KPR rumah juga lagi tersewa, sewa cukup cover KPR. Saya tertarik untuk di back to back spread bisa tau bank Singapura yang ada back to back? karena besok saya ke Singapura sekalian tanya-tanya dulu. Setelah itu rencana beli rumah di Singapura dan office di Hongkong (mohon doa ya biar saya bisa berhasil) thx u dengan strategy yg heeebat. Salam Inggrid.

    Thx atas bimbingan n ilmu yang diberikan. Semoga Tuhan memberkati. Sri Astuti - CV. Kencono Wungu

    Terima kasih Pak Cipto Junaedy. Saya Antoni Widiya mahasiswa arsitektur UK Petra Surabaya yang tinggi dan berfoto bersama. Bersyukur hari ini bisa mengikuti seminar hari ini yang luar biasa dahsyat karena benar-benar mengubah mindset saya sebagai seorang yang muda tapi bisa membeli property tanpa minta-minta orang tua atau mertua dan tanpa ngutang KPR. Hebar luar biasa pak. Terima kasih. Semoga diberkati Pak Cipto dan keluarga. Misi saya karena saya mahasiswa juga nyambi kerja, saya ingin caplok rumah yang dulunya saya hanya design-kan saja untuk developer, akhirnya dibangun di kawasan rungkut. Tapi sampai sekarang belum laku dan sudah dikuasai agent. Saya mau langsung praktek dengan cara Pak Cipto yang dahsyat. Semoga dapat bimbingan selanjutnya. Sampai bertemu Pak Cipto. Selamat malam. Salam sukses. Antoni Widia. --08170xxxxxx

    Terima kasih Pak Cipto, dalam waktu 4 hari saya sudah punya kios tanpa uang. Teman saya punya hutang kartu kredit 96jt mendapatkan solusi. Rencananya KPR dilunasi. Yudi Riyanto, Pegawai Swasta, Depok.

    Selamat siang Pak Cipto, 6 platformnya sangat dahsyat, saya bisa pecah telor sebuah rumah di daerah Malang seharga 620 juta. Terima kasih atas ilmunya Pak Cip. Erfan, Madura, 081259xxxxxx

    Selamat pagi Bp Cipto, Saya tadi malam beli buku bapak yang 6 bulan bisa beli properti kontan tanpa uang tanpa kpr nggak perlu nunggu harga miring di gramedia, setelah sampe di rumah langsung sy baca. ada kerinduan dan hasrat yg luar biasa utk mengikuti seminar bapak. kapan giliran di BALI di adakan lagi seminar bapak ? makasih sebelumnya, lewat buku bapak ini adalah pencerahan baru. mks. Dimas Alvin, Denpasar Bali

    Selamat malam, Pak Cipto. Saya Rhafi Alatas, full day 3 bulan yang lalu. Puji syukur kemarin saya berhasil pecah telor. Kost-kostan 125 juta terjual 159 juta, tapi ada pengembalian uang sewa ke si C 9jt. Jadi saya dapat bersih 25 juta. PPJB 24 Oktober 2010. Tertarik DLB, tp ternyata gak jadi diambil. Terima kasih Pak Cipto atas ilmunya, saya sangat berharap dapat menyerap lebih banyak ilmu selanjutnya dari Bapak. Semoga sehat selalu untuk Pak Cipto beserta keluarga. Sekali lagi, terima kasih banyak.. :)

    Pak Cipto, terima kasih atas strategi yang telah diberikan dalam seminar kemarin, benar-benar luar biasa. Saya terus akan belajar dan action, karna gak sabar untuk pecah telor dan mentraktir Pak Cipto :) Yonathan
    Selamat malam Pak Cipto, saya Rhafi Alatas. Saya baru sampai Bogor, terima kasih untuk kue ulang tahunnya...sungguh suatu hal yang tak terlupakan di hidup saya dan sungguh berkesan sekali bagi saya pribadi. Terima kasih juga untuk rekan panitia/crew semua. Pak Cipto kapan bisa saya traktir? kan sebagai penyempurnaan langkah... :) Semoga ini menjadi momentum awal saya untuk segera mencaplok banyak property tanpa uang. Terima kasih, sukses & selalu sehat jasmani rohani.

    Makasih Pak Cipto, berkat ilmu bapak tanah sengketa saya sejak 2003 sekarang udah kembali ke saya 100%. Saya gunakan rented pool dan sekutu aktif. Salam dahsyat!!

    Alhamdulilah... Proyek PECAH TELUR YANG KEDUA sudah selesai. Terima kasih Pak Cipto strategi bapak dapat merubah pola pikir kehidupan saya. Apa jadinya saya jika tidak kenal Pak Cipto mungkin saya masih menjadi SPG Matahari. Sekali lagi terima kasih bapakku. Saya banyak sekali sering dengan Pak Andryan, Indra, Pak Andreas saya deal 20 thn sewa copy paste dari Pak Andreas. Pak Cipto, saya ikut terbang ke Yogya Pak. 0813144xxxxx


    Terima kasih Pak Cipto, bapak telah membawa perubahan besar dalam hidup saya. Saya sudah punya 3 kios, 1 master franchise, 5 franchise. Selamat Natal dan Tahun Baru


    Launching buku ke-3, jangan lupa sms biar jadi the 1st pemilik buku ke 3'rd. +62852928xxxx


    Pagi Pak Cipto, saya sudah berhasil dapat ruko 5 petak di Bali tanpa uang seharga 6M. Terima kasih Pak Cipto. Dari Jeffrey di Makassar. +62812410xxxx


    Terima kasih Pak Cipto, ada 3 property saya yang hampir deal harga. --Ardi, +628787025xxxx


    Pak Cip, hari ini saya pecah telur, tanah seharga Rp 210 juta laku Rp 300 juta, pajak dan balik nama tanggungan kita. Bayar pertama Rp 150 juta, sisa cicil 1 tahun tanpa bunga. Saya diberi waktu 2 bulan oleh A untuk melunasi. --Sri Handono +6281171xxxxx


    Alhamdulilah pecah telor pak. Tanda jadi 30jt senin ditransfer. Terimakasih ilmu dan doanya Pak Cipto. Beli 280jt deal jual 400jt, penyelesaian di notaris doain semoga lancar proses notarisnya. --Bagus, Semarang


    Salam hormat Pak Cipto, terima kasih Pak, saya baru saja pecah telor rumah seharga 750 juta, ini berarti yang kedua saya pecah telor. Hormat saya Saprudin Roy (Pemred majalah hukum Tiro) +62815979xxxx


    Selamat siang Pak Cip. Saya Ray, terima kasih untuk strategi-strateginya, saya masih berusia 19 tahun tapi sudah PPJB. Mohon doa untuk proses selanjutnya. Salam. +62817665xxxx


    Bpk. Cipto, mohon maaf baru bisa balas sms, karena kemarin seharian ada tamu rombongan meninjau kantor kita. Pagi ini baru buka sms. Tidak mengira ada balasan sms dari bapak. Terima kasih sekali. Saya murid bapak yang mengikuti seminar full day di Surabaya. Saya telah mengikuti 2x gathering. Senang sekali mendengar keberhasilan teman-teman. Dalam hati saya apakah bisa saya seperti itu. Tapi kalau saya mendengar bapak yang berbicara saya jadi semangat sekali. Saya salut pada bapak yang telah menciptakan seminar dahsyat ini. Sekali lagi terima kasih dan salam sukses selalu. Amin. --Titik S +6281650xxxx


    Pak, hari ini saya pecah telur lagi. Rumah di pasar minggu PPJB perpanjang 2 kali. Sertifikat masih dalam proses akhirnya deal. Walaupun tidak untung yang penting dapat DLB 3 thn. Terima kasih Pak Cipto. --Sri Handono, Dokter, Jakarta


    Pak Cipto, sebelumnya saya berterima kasih karena saya baru pecah telor pembelian tanah 1490 m2 di Cibubur dan akan dibuat perumahan cluster 14 rumah 1 kavling untuk rumah sold out. --Lukman Hakim


    Terima kasih untuk Pak Cipto, sekarang saya & ibu saya telah membangun bisnis yang membantu orang-orang untuk memiliki rumah idaman mereka dengan bunga 0% sampai dengan 10 tahun. Ilmunya mantap pak. --Abil & Ibu Ombun, Mahasiswa & Ibu Rumah Tangga, Jakarta

    Terima kasih Pak Cipto berkat ilmunya, sekarang saya sudah bisa membeli tanah dan perusahaan jasa, Tanpa Uang dan Tanpa Utang --Auf, Marketer

    Dalam waktu kurang dari 1 tahun, saya sudah bisa membeli 2 unit rumah di Medan, Tanpa Uang dan Tanpa Utang, terima kasih pak Cipto

    Pak Cipto, terima kasih atas bimbingannya, saya berhasil membeli 3 bidang tanah dalam waktu kurang dari 5 bulan, Tanpa Uang dan Tanpa KPR --Eduard, Wiraswasta, Manado

    Terima kasih pak Cipto, dalam waktu kurang dari 4 bulan, saya bisa membeli tanah di Seminyak, Tanpa Uang dan Tanpa Utang, sungguh ilmu yang sangat LUAR BIASA! --Ayu, Ibu Rumah Tangga, Denpasar

    Terima kasih Pak Cipto, saya berhasil membeli 2 unit rumah di Surabaya Tanpa Uang dan Tanpa KPR.  +08123008xxx (Pak Ari , Surabaya, Wiraswasta)

    Pak Cipto, saya berhasil membeli 5 unit Rumah Tanpa Uang dan Tanpa KPR, Terima kasih pak! --Robert, Anak Muda 27 Tahun, Medan
    Terimakasih berkat bimbingan pak Cipto, saya berhasil membeli rumah, mobil 60 unit, dan saat ini membangun Condotel di Jakarta & Villa Supermewah di Bali USD$ 6juta, Tanpa Uang dan Tanpa Hutang. --Victor, Anak Muda 27 Tahun, Surabaya


Sumber : http://www.ciptojunaedy.com/cipto-junaedy-testimoni.html Blognya Kuyax Di poskan pada : 12:31 AM
Posted by : Surya Subrata

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Penulis : Kuyax
Kuyax adalah penulis blog dan juga part time internet marketer.

0 comments: