Oct 5, 2014

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

Smartphone atau ponsel pintar merupakan sebuah alat komunikasi yang canggih dan memiliki fitur lengkap layaknya sebuah komputer. Peredaran smartphone android kini semakin merajai pangsa pasar pengguna telepon seluler pintar di Indonesia. Salah satu vendor smartphone yang menarik perhatian saya adalah ASUS yang baru-baru ini meluncurkan 3 smartphone android terbaik milik mereka. ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik dengan tiga pilihan ukuran layar yang berbeda kini telah hadir. Adapun ketiga smartphone tersebut diberi nama ZenFone dengan pilihan ukuran layar yang bervariasi.

Untuk itulah pada kesempatan kali ini saya akan membahas secara santai namun menarik tentang ketiga smartphone android dari ASUS ini. Jika kalian ingin memiliki sebuah ponsel pintar berbasis android terbaik dengan model yang elegan, memiliki fitur canggih serta harga yang tidak menguras kantong, maka kalian harus menyimak ulasan ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik saya berikut ini.




ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik




Smartphone android dari ASUS yakni ZenFone kini sangat banyak diminati oleh pengguna ponsel pintar di tanah air. Salah satu yang menjadi daya tarik dari Smartphone Android Terbaik ini adalah desain serta fitur yang dimiliki dan juga harganya yang relatif murah dibandingkan dengan ponsel pintar sejenisnya. ASUS ZenFone menghadirkan fitur-fitur baru yang tidak bisa kalian temukan di smartphone android lainnya.Yang paling menonjol tentu saja fitur antarmuka pengguna dengan teknologi canggih yang diberi nama ZenUI.


ZenUI merupakan sebuah sistem antarmuka pengguna canggih yang dibuat oleh ASUS untuk navigasi di smartphone android ZenFone. ZenUI mengusung konsep mengubah kerumitan menjadi sederhana, yang berarti memberikan kemudahan bagi para pengguna ponsel ZenFone di dalam penggunaannya. User interface yang satu ini sangatlah inovatif dan fungsional sehingga akan membuat kalian lebih produktif menggunakan smarthphone android ini. Karena telah disediakan beberapa aplikasi terbaik yang sangat membantu kalian untuk mengingat dan mengatur kegiatan-kegiatan atau pekerjaan penting seperti What's Next dan Do It Later. What's Next beguna untuk mengelola jadwal kegiatan ataupun hal penting lainnya, sedangkan Do It Later bisa digunakan sebagai pengingat untuk melakukan hal yang ingin kalian lakukan nanti dan bahkan kalian bisa menyimpan artikel hingga video dari Youtube untuk dibaca maupun ditonton di lain waktu.

Itulah beberapa fitur keren yang coba ditawarkan ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik untuk pengguna ponsel pintar berbasis android di Indonesia. Mungkin di antara kalian ada yang ingin memiliki salah satu smartphone dari ASUS ini? jika iya maka kalian wajib membaca ulasan saya tentang ke tiga smartphone android ASUS ZenFone berikut. Saya akan berikan review singkat beserta dengan harga smartphone dari tiap-tiap ponsel pintar ASUS ZenFone, silahkan disimak.


1. Smartphone ZenFone 4 (A400CG)



Ini dia salah satu smartphone android dari ASUS yang menyasar pasar kelas bawah. Jika kalian menginginkan ponsel pintar berbasis android yang memiliki fitur mumpuni namun dengan harga yang murah maka Smartphone dengan layar 4 inci ASUS ZenFone 4 adalah jawabannya. Smartphone yang memiliki desain yang simple namun elegan dengan 5 varian warna yang bisa kalian pilih diantaranya Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Sky Blue dan Solar Yellow ini menggunakan prosesor Intel Atom Z2520 ( 1.2 GHz ) dengan kinerja yang optimal dan terbaik. Layar smartphone ini bahkan telah menggunakan Gorilla Glass 3 sebuah teknologi yang biasanya terdapat pada smartphone android kelas atas. Untuk multimedia terutama foto ZenFone 4 telah dilengkapi dengan kamera sebesar 5MP dengan hasil yang baik. Disediakan pula tempat penyimpanan eksternal berupa MicroSD hingga 64GB, jadi kalian bisa menyimpan banyak file tanpa perlu risau memori penuh. Jika kalian berminat dengan ASUS Zenfone 4 ini maka kalian bisa menebusnya dengan harga yang murah mulai Rp. 1.099.000,- saja.


2. Smartphone ZenFone 5 (A500CG)



ASUS ZenFone 5 merupakan Smartphone dengan layar 5 inci dengan harga terjangkau namun dengan fitur premium. Berdesain tipis namun memiliki segudang fitur yang sangat canggih, smartphone ZenFone 5 ini sangat layak kalian miliki. Menggunakan prosesor Intel Atom Multi-Core Z2580 2.0 GHz sangat menunjang kinerja ponsel pintar ini secara maksimal dan ditambah dengan memori 64bit maka bisa dipastikan kecepatanya sangat luar biasa 2x smartphone android sejenis. Sangat tangguh digunakan untuk membuka aplikasi yang berat bahkan untuk bermain game 3D sekalipun semuannya lancar. Pada bagian layar telah menggunakan gorilla glass 3 yang sudah terbukti kekuatanya tidak mudah retak. Yang mengagumkan pada bagian layar juga dilapisi mikroskopis tipis yang berguna sebagai anti noda dan bebas sidik jari. Untuk resolusi layarnya sendiri sangat tinggi yakni 1280 x 800 HD IPS. Kemampuan layar sentuhnya sangat sensitif dan renponsif bahkan walaupun menggunakan sarung tangan kalian masih bisa mengoperasikan smarphone ini. ZenFone 5 dibanderol mulai harga Rp. 2.199.000,- sebuah harga yang sangat murah dengan kelebihan yang ditawarkan.


3. Smartphone ZenFone 6




ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik pantas dinobatkan untuk ponsel ZenFone 6. Smartphone dengan layar 6 inci ini memiliki segalanya yang dibutuhkan pada sebuah smartphone Android terbaik. Menggunakan prosesor Intel Atom Z2580 2GHz mampu mendobrak kinerja smartphone Android ini dalam membuka aplikasi dengan sangat cepat. Pada bagian layar sangat responsif dan tampilan yang sangat jernih dari berbagai sisi. Ponsel pintar ini dilengkapi dengan dua buah kamera, di bagian belakang sebesar 13MP dan depan sebesar 2MP. ZenFone 6 sangat cocok digunakan sebagai teman untuk bekerja dan memberikan hiburan yang terbaik. ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik ini di pasarkan mulai Rp. 2.999.000,- sebuah harga yang murah untuk ponsel di kelasnya.


Sekian ulasan saya tentang  ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik semoga bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih telah membaca ulasan ini dan jangan lupa meninggalkan komentar di bawah.



Blognya Kuyax Di poskan pada : 1:51 AM
Posted by : Surya Subrata

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Penulis : Kuyax
Kuyax adalah penulis blog dan juga part time internet marketer.

0 comments: